Rekomendasi Website Gratis untuk Belajar Bahasa Asing



Didunia yang semakin modern ini banyak hal - hal baru yang akan kita dapat dalam lingkungan, yang didalamnya tidak akan terlepas dari komunikasi. Bahkan komunikasi adalah yang terpenting dengan bahasa yang komunikatif. Nah untuk anda yang mau belajar dasar dasar bahasa asing bisa menggunakan rekomendasi website untuk belajar bahasa asing yang akan saya ulas pada artikel hari ini.



Read more :

Mengapa sih kog harus belajar bahasa asing kan kita ada diindonesia ? Iya kita saat ini ada di Indonesia, namun suatu saat nanti pasti akan dibutuhkan bahasa asing. Karena di Indonesia saat ini sudah banyak warga asing, Baik yang tinggal maupun yang hanya mampir berbisnis, liburan dll.

Nah simak ulasan berikut untuk rekomendasi yang mau belajar bahasa asing.



Memrise ini sangat rekomendai untuk kamu belajar bahas asing dengan dukungan fitur- fiturnya, untuk fiturnya antara lain adalah dukungan dengan gambar untuk saat ini sudah tersedia aplikasinya yang kamu bisa download di Play Store ataupun iOS. Untuk website menyediakan ratusan bahasa asing yang bisa kamu pelajari. Oh iyha kamu juga bisa mengupoad gambar kamu sendiri. Hal yang bisa di pelajari antara lain adalah kosakata, membaca Huruf asing dan pengucapannya.



Duolingo ini memiliki 16 Bahasa asing yang bisa anda pelajari dengan metode pembelajaran secara bertahap dari beberapa dasar dasar bahasa yang sederhana lalu ke kosakata yang lebih mendetail.  yang anda bisa download di iOS, Android dan Windows Phone.

3. Busuu


Busuu ini menawarkan banyak bahasa juga antara lain adalah English, Spanyol, Prancis. Jerman, Itali, Portugal, China, Jepang, Turki, Rusia, Arab dll. Busuu sendiri ada dua klasifikasi yaitu premium dan Free, maka kamu bisa memili salah satunya. Tersedia juga unruk aplikasinya di Android dan iOS.


Read more :

Kamu bisa memilih salah satu dari rekomendasi website gratis untuk belajar Bahasa asing diatas, sebenarnya masih banyak lagi website yang menyediakan hal serupa.

0 Response to "Rekomendasi Website Gratis untuk Belajar Bahasa Asing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel