7 Cara Menjaga Website Anda Tetap Hidup



Membuat situs web bukanlah tugas yang sulit namun mempertahankannya adalah hal yang sangat menyakitkan. Selang waktu memperbarui situs web Anda adalah tugas yang cukup berat untuk dilakukan. Orang umumnya tidak tahu bagaimana mereka bisa mengupdate website mereka. Hanya satu cara yang ada dalam pikiran yang menerbitkan artikel baru ke situs web, tapi bukan itu masalahnya jika Anda ingin tahu bagaimana cara agar situs Anda tetap hidup. silakan simak 7 pioin di bawah ini untuk menjaga agar situs web tetap berdiri untuk waktu yang lebih lama. Berkut Rekomendasi cara Menjaga Website Anda Tetap Hidup atau online :

Baca Juga : 5 Tool Pemantau Konten Terbaik Untuk Blog

1. Periksa Link Anda secara teratur
Peringkat situs web adalah bidang yang sangat penting. Semua orang ingin situs web mereka untuk mendapatkan peringkat di SERPS, jadi untuk itu Anda harus secara teratur memeriksa tautan di situs Anda karena mereka bekerja atau tidak. Jika seandainya ada tautan ke situs web yang sekarang kedaluwarsa dan situs web Anda menghubungkan tautan ke laman 404 atau situs web yang tidak tersedia, maka tidak ada gunanya tautan itu di situs web Anda dan kemungkinan besar Anda mendapatkan dampak negatif dari situs web tersebut. itu di website anda Jadi setiap orang harus memeriksa link mereka secara teratur.

2. Uji Website Anda pada Browser dan Perangkat Baru



Setelah Anda mengecek kompatibilitas browser Anda untuk situs web yang tidak semuanya, Anda harus memeriksanya secara teratur saat update besar datang ke browser atau browser baru diperkenalkan atau diluncurkan seperti ketika browser Edge diluncurkan atau sekarang menjadi perangkat baru dengan layar baru. ada di pasaran, iPhone X yang memiliki layar unik baru jadi bagaimana situs Anda akan tampil di dalamnya itu adalah faktor utama dalam pengalaman pengguna.

3. Perbarui Konten Anda



Sebagai pemilik situs web, saya tahu betapa menyakitkannya untuk memperbarui konten Anda. Memperbarui konten sebenarnya tidak bermaksud menambahkan artikel baru namun Anda harus memperbarui artikel Anda sebelumnya. Misalkan Anda memiliki beberapa daftar situs web dan dalam kategori yang sama beberapa situs web lagi sekarang sedang naik, jadi Anda harus menambahkannya juga karena memberi informasi yang benar kepada pembaca akan membuat web Anda lebih aman dan lebih banyak lalu lintas.

4. Periksa kembali Interaksi Javascript
Pada saat script situs web usang dan karenanya beberapa Javascript dan skrip lainnya tidak berfungsi atau fungsinya tidak berlaku lagi maka Anda juga harus memeriksa hal-hal ini. Anda bisa membuka alat Pengembang dan memeriksa adanya kesalahan di Konsol. Segera perbaiki mereka agar situs Anda tetap hidup.




5. Periksa kembali semua Forms
Bentuknya sangat banyak untuk berinteraksi dengan pengguna. Jika menurut Anda ada banyak formulir di situs web Anda dan Anda belum menerima kiriman apa pun dari 2 hari terakhir, Anda harus memeriksa formulir yang masih mereka gunakan. Ini bisa jadi masalah dengan hosting atau form anda, cukup urutkan masalah itu.

Baca Juga : 10 Situs Pembuat ContacForm HTML Online Gratis

6. Perbarui Trik Anda
Saat membangun situs web, Anda menggunakan beberapa cara pintas atau trik untuk durasi waktu yang singkat seperti Inline CSS. Anda pasti menggunakan beberapa gaya inline di situs web Anda, namun pastikan gaya sebaris atau trik yang Anda gunakan masih berfungsi atau Anda harus memperbaikinya jika Anda punya waktu untuk melakukannya. Saya tidak menggunakan gaya inline dan tetap membuat stylesheet sederhana dan bersih.

7. Backup Website Anda

Simpan cadangan dari situs Anda. Ada banyak kemungkinan bahwa situs Anda bisa macet, data Anda bisa rusak karenanya mengapa mengambil risiko seperti itu dan selalu membackup situs Anda terlebih dahulu. Saya akan merekomendasikan untuk mengambil backup dalam interval reguler untuk menghindari bencana tersebut bagi bisnis Anda.

Baca Juga : Tutorial Backup Website Di Cpanel

Menjaga Website Anda Tetap Hidup adalah cara untuk mempertahankan blog Anda, jika Anda benar-benar bekerja di blog Anda dan jika memberi sesuatu sebagai imbalan maka Anda juga harus menjaganya.

0 Response to " 7 Cara Menjaga Website Anda Tetap Hidup"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel