Color.css Menawarkan Default Baru untuk Warna di Web



Menemukan skema warna yang bagus untuk situs web Anda bukanlah tugas yang mudah. Tapi, itu menjadi lebih mudah dengan library Warna oleh Adam Morse. Library CSS gratis ini bekerja dengan warna web asli yang dianggap "aman bagi web" dan pertama kali dirilis dengan HTML4 pada tahun 1999. Seperti yang dapat Anda bayangkan, web telah berjalan jauh sejak saat itu.

Dengan Warna, kamu dapat menimpa pilihan warna default dan menggunakan standar yang lebih sesuai untuk tata letak web kamu. Warna-warna ini cocok  dan menciptakan lebih sedikit ketegangan dengan menipiskan kontras. Misalnya, alih-alih # 000 untuk warna hitam, library ini menggunakan # 111 untuk menjaga tingkat kegelapan yang sama sambil menghapus beberapa kontras yang menggelegar. Ini bekerja lebih baik untuk teks dan latar belakang.

Kamu bisa memasang Colours via npm atau melalui GitHub dengan mendownload stylesheet secara langsung. Yang terbaik, dilengkapi dengan swatch gratis yang dapat kamu impor ke program desain kamu untuk memudahkan akses ke warna. File swatchnya sebagai berikut  :

  • .aco (Photoshop)
  • .ase (Illustrator / XD)
  • .gpl (Gimp / Inkscape)
Jika Anda merancang banyak mockups dengan warna default, saya benar-benar merekomendasikan untuk meraih salinan dari swatch ini. Anda akan terkejut seberapa baik warna-warna ini sesuai dengan tata letak apapun.



Colors.css bahkan memiliki skema aksesibilitas sendiri di mana Anda akan menemukan 90 kombinasi warna yang memenuhi spesifikasi WCAG untuk aksesibilitas kualitas. Ini sangat penting bagi siapa saja yang mencoba mendukung audiens seluas mungkin dan sangat menyenangkan melihat perancang yang sangat peduli dengan karya UI / UX modern.



Tapi yang lebih penting, bagus untuk melihat begitu banyak kemajuan dalam komunitas open source. Lucu melihat kembali situs web lama untuk melihat seberapa banyak yang telah mereka tingkatkan. Dan, hal yang sama bisa dikatakan untuk tren desain umum, terutama pilihan warna dan library CSS.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang perpustakaan Warna, kunjungi halaman utama dan lihat contoh hidupnya. Anda bisa menarik file .css, beserta semua file swatch langsung dari GitHub repo juga.

0 Response to "Color.css Menawarkan Default Baru untuk Warna di Web"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel